Label

Block

Enter Block content here...


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam pharetra, tellus sit amet congue vulputate, nisi erat iaculis nibh, vitae feugiat sapien ante eget mauris.

jumlah pengunjung

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol
Ampuh mengatasi kemiskinan

Daftar bacaan

ALEXA

Pengikut

Senin, 22 Agustus 2011

Kecanduan yang aneh.

"kecanduan" apa yang anda bayangkan ketika mendengarkan kata itu ? Pasti tidak jauh dari rokok dan lain lain.tapi kali ini kami akan membahas "kecanduan yang aneh"selamat membaca.....


1.chatting

Aduh siapa sih sekarang yang nggak senang chatting.mungkin yang nggak senang chatting paling orang yang tiap hari main kelereng aja hahahaha.
Kenapa kita suka chatting ?
Karena kita bisa berbicara dengan siapa saja dimana saja dan kapan saja.tapi jangan menjadikan chatting sebagai alat komunikasi sehari hari terlalu sering.karena itu bisa menyebabkan kita menjadi tertutup dari lingkungan luar.selain itu lawan chatting kita tidak bisa sepenuhnya kita percaya karena di dunia maya semuanya bisa di palsukan jadi berhati hatilah dalm memilih pasagan chatting.
2.Game

Game,siapa yg suka main game Angkat tangannya......!
Sekarang game bisa membuat kita kecanduan seperti si Debry.
Sebenarnya ada game yg lebih seru yaitu:game online ini dia yg membuat nilai si Debry jadi merosot.jadi main game online bagaikan pisau bermata dua di satu sisi membuat kita senang di sau sisi membuat kita merugi.
Jadi kita harus pintar pintar memilih waktu untuk bermain game yang satu ini jgn sampai waktu belajar kita terganggu.

0 komentar:

Posting Komentar