Label

Block

Enter Block content here...


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam pharetra, tellus sit amet congue vulputate, nisi erat iaculis nibh, vitae feugiat sapien ante eget mauris.

jumlah pengunjung

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol
Ampuh mengatasi kemiskinan

Daftar bacaan

ALEXA

Pengikut

Kamis, 23 Juni 2011

Senyum itu indah


pissss
hahahahaha
Ternyata senyum tidak hanya dikenal di dunia manusia tapi di dunia hewan.entah untuk tujuan komersil atau untuk pamer hal ini sudah dikenal di dunia hewan.conthnya babi ini yang sok memamerkan giginya yang putih bersih.dia slalu rajn menyikat giginya, yang bikinn babi-babi lainnya (kadang manusia jg) iri.beda lagi dengan kucing ini kucing ini selalu tersenyum di pinggir jalan ternyata kucing yang tinggal di kawasan elit d hollywood ini selalu memamerkan senyumnya agar bisa menjadi artis seperti jesica alba. anjing yang ini lebih ekstrim dia tertawa terbahak bahak karena menonton salah satu acara lawak di tv sang majikan pun biasa biasa saja namun karena anjing ini baru melihat acara lawak setelah 5o taun sang majikan tidak mempunyai tv langsung tertawa terbahak bahak ternyata hewan sama dengan manusia dalam hal komedi
anjing dan tuannya
sekian informasi dari kami karena keterbatasan materi dan narasumber untuk sementara waktu kita lanjutkan lain kali salam bukan berita biasa.

NOTE: Berita ini hanya untuk hiburan semata bila ada kesamaan nama, wajah atau foto dalam artikel ini mohon dimaafkan.


0 komentar:

Posting Komentar