Label

Block

Enter Block content here...


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam pharetra, tellus sit amet congue vulputate, nisi erat iaculis nibh, vitae feugiat sapien ante eget mauris.

jumlah pengunjung

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol

Iklan mbanyol
Ampuh mengatasi kemiskinan

Daftar bacaan

ALEXA

Pengikut

Senin, 20 Juni 2011

Trenseter busana bayi dari masa ke masa

Ternyata trenseter tidak hanya berlaku bagi orang dewasa tetapi juga di kalangan anak anak bahkan bayi sekalipun dan kali ini kami (tim bukan berita biasa) akn membahas mengenai tren bayi dari masa ke masa selamat membaca........ :=)
(tren tahun 1872-1900)



Anak di samping ini sagat menyukai Napoleon Bonaparte sejak ia melihat gambarnya dia sangat suka NB (Napoleon Bonaparte) karena dia juga tetarik dengan pelajaran sejarah.
bayi ini sangat menyukai pernak pernik tentang NB mulai tempat tidur berbentuk kapal hiasan kapal miniatur kapal bahkan ayahnya pekerja pelayaran permainan favoritnya adalah permainan kapal kapalan dia sering memainka ini bersama teman temannya di kolam di rumahnya tren ini berlangsung cukup lama dari tahun 1872-1900.
(tren tahun 1914-1945)
Di masa selanjutnya ternyata sosok Adolf Hitler membuat seseorang bayi menjadi penggemarnya diketahui bayi ini merupaka fans berat hitler sebenarnya bayi ini mulai menyukai hitler sejak dia melihat video hitler melalui sebuah cd saat di tanya kenapa bayi ini menyukai hitler dia menjawab "au uka om itler kalena umisnya ucu" memang menggemaskan kata kata byi ini dia meniru semua yg dilakukan hitler mulai penampilan hingga kelakuan sebagai contoh bayi ini sangat suka membantai puluhan semut,menembak menggunakan pistol, tren ini membuat seluruh bayi di kota jerman meniru gaya hitler dan mereka menamakannya Betler (baby hitler).tren ini berlangsung dari tahun 1914-1945.


Di masa selanjutnya ada seorang bayi yang sangat fanatik dengan music rock. bayi ini mulai menyukai musik rock sejak ia di bawa ayahnya melihat konser ahmad albar sejak saat itu dia mulai menyanyika lagu lagux walaupun dengan bahasa yang lucu dia juga meiliki gitar listrik untuk anak anak bahkan dia memiliki group band dengan judul "the rocker junior" dia juga sagat suka membangunkan ayahnya yang sedang tidur dengan alunan gitar listrik yg membuat mata menjadi "melek" bahkan dia meniru gaya rocker tahun"70 an misalnya memakai wig keriting celana yang semakin ke bawah lubangnya semakin besar (celana botol).tren ini berlangsung dari tahun 1970-1990.

Di masa selanjutnya ada seorang bayi yang mulai tertarik dengan astronot sejak bayi ini melihat film kartun yang pada saat itu beradegan peluncuran roker.bayi ini memiliki barang barang berbentuk roket misalnya miniatur roket ,roket tak hanya bisa dimasuki satu bayi yg menyerupai aslinya (mainan juga) bayi ini bercita cita pergi ke luar angkasa dan bertemu alien untuk berkenalan ya namanya juga bayi cita citanya nggak masuk akal.tren ini berlangung semenjak tahun 2000-sekarang



sekian informasi dari kami karena keterbatasan materi dan narasumber untuk sementara waktu pasti kita lanjutkan lain kali salam bukan berita biasa.

NOTE: Berita ini hanya untuk hiburan semata bila ada kesamaan nama, wajah atau foto dalam artikel ini mohon dimaafkan.

0 komentar:

Posting Komentar